Kamis, 01 Januari 2009

Makan di blok-m = Bikin bokek !!

Natalan kemaren, gw pergi pergi ke blok-m sama temen2 gw. Ternyata temen gw ngajak kesana cuma buat nyari BH! edan! selama jalan rame2,isinya cuma cekikikan,kayak orang sarap yang bebas dari RSJ.
Gw muter2 disana smape 1 jam lebih,sampe cacing di perut udah main musik metal. akhirnya kita makan di warung tenda. kayaknya tempatnya makyus! Temen2 gw pada mesen bakso,gado2,ketoprak. Gw ndri mesen sate padang+bakso.. hehe,, maklum kebiasaan anak kost yang selalu laper. Temen2 gw makan pake lahap semua termasuk gw..
Waktu makan juga kagak ada kata diem,semuanya pada bcanda2 smbl cengengesan. sampe ahkirnya uda pada slese makan,akhirnya bayar.
Nah disini nih malapetaka terjadi. Temen gw yang makan bakso bayar20.000,yang makan gado2 10.000,yang makan ketoprak 15.000. Gw cuma diem denger abngya ngomong,abs itu giliran gw deh.. Anjrit!! ternyata gw kena 35.000!!!! gila!! gw cuma mkn begitu ampe abs segitu. Sampe diluar gw jadi ketawa2 sm temen2 gw, hahahaha... sial, makan di warung tenda sampe abis segitu!! Dompet yang tadinya tebel,jadi tipis.
NB: Bila pergi ke Blok-M,jangan sekali2 anda makan di warung tenda!

Tidak ada komentar: